RT

Minggu, 30 Desember 2012

Pembersih Daki Salsa Han's Jeb



Pembersih Daki Salsa Han's Jeb Harga :  Rp50.000
Pemesanan Hub CS : 082366515646

PIN BB 29f7afce

(Special Harga utk Beli Grosir / Reseller)

Pembersih Daki Salsa Han's Jeb
Salsa Han’s Jebb Pembersih daki merupakan kosmetik formula herbal aktif yang berbahan dasar air. Produk ini mempunyai banyak manfaat diantaranya adalah.

- Aman karena berbahan herbal aktif, yang bertujuan agar seluruh customer pengguna merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk pembersih daki ini. Dijamin tidak terjadi iritasi maupun permasalahan kulit lainnya.

- Han’s Jebb Pembersih Daki merupakan Lulur tanpa rasa sakit karena dilengkapi dengan butiran gel atau scrub halus yang ampuh untuk mengangkat segala macam noda daki maupun kotoran yang melekat pada permukaan kulit, sehingga tidak menyebabkan goresan seperti halnya pada scrub yang terdapat pada produk lain.

- Lulur tanpa di bilas karena berbahan dasar air, seperti telah dijelaskan diatas bahwa 90% merupakan bahan dasar herbal dan air yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Dapat digunakan pada wajah maupun seluruh tubuh.

- Han’s Jebb Pembersih Daki berfungsi utama untuk membersihkan daki atau kotoran yang membandel dan melekat pada kulit.

- Han’s Jebb Pembersih Daki Mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan menangkal radikal bebas.

- Dalam tiap kemasan Han’s Jebb Pembersih Daki mengandung Vitamin E yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan sekaligus melembabkan.

- Salsa Han’s Jebb Pembersih Daki dapat mengankat sel kulit mati dan sekaligus membersihkan flek-flek pada permukaan kulit. Tentunya untuk mendapatkan hasil tersebut harus disertai dengan penggunaan secara rutin dan teratur.

- Salsa Han’s Jebb Pembersih Daki dapat menjaga kulit dari jerawat dan penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar