RT

Jumat, 28 Desember 2012

bantal angin leher






bantal angin leher


HARGA : Rp 35.500

CS : 082366515646
pin bb : 29f7afce

Pusing / leher pegal - pegal atau tidak bisa
istirahat / tidur nyenyak dalam perjalanan?...

Rekan Online...
Pernah melakukan perjalanan panjang naik mobil, bis, kereta, atau pesawat?... Sudah duduk berjam - jam tapi tempat tujuan tidak kunjung sampai?...

Saya yakin pasti pernah. Pulang kampung / mudik, wisata, kanvaser, naik haji, dll
Apa yang Anda rasakan jika dalam perjalanan tersebut Anda merasa lelah, ngantuk, atau perjalanan sudah mulai tidak nyaman Anda rasakan?... Kepala sudah mulai pusing, leher mulai pegal, dan mata ingin terpejam.

Jika sudah demikian kondisi Anda, satu hal yang pasti Anda lakukan adalah mencari posisi yang nyaman untuk menyandarkan kepala dan sedapat mungkin tidur. Betul?...

Apa yang paling Anda rindukan pada saat - saat seperti itu?... Sebuah BANTAL!
Ya, sebuah bantal. Tapi apakah bantal pada umumnya dapat memenuhi kebutuhan Anda?... Rasanya tidak, karena tidur di perjalanan sangat sulit dilakukan. Hal ini disebabkan karena Anda harus tidur dalam posisi duduk dan dalam kondisi tubuh yang tidak bisa rileks sepenuhnya.

Dan kalaupun akhirnya Anda dapat tidur, secara tidak sadar Anda pasti akan kehilangan kendali terhadap posisi kepala Anda yang berakibat kepala akan terus bergoyang atau "mendarat" di bahu orang yang duduk di sebelah Anda. (Bagi "tetangga" Anda, ini sangat menyebalkan!)

Bagaimana agar Anda dapat nyaman tidur dalam perjalanan?...
Gunakan Bantal Leher Inflatable Travel!

Bantal Leher adalah bantal yang dirancang khusus untuk menyangga kepala dan leher sehingga Anda dapat rileks dan nyaman istirahat / tidur diperjalanan.

Tersedia warna :
- Hijau (lumut)
- Abu abu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar