RT

Senin, 17 September 2012

Slimming suit Natural Bamboo

Natural Bamboo Slimmingsuit 
Harga Promo : Rp 80.000


Pakaian dalam arang bambu alami " Natural Bambu " . Arang bambu level diamond memancarkan infrared yang jauh dan kuat serta melancarkan aliran darah.Tersedia 2 size yaitu S-M dan L-XL

Fangnaier,pakaian dalam ajaib fiber arang bambu alami,berdasarkan prinsip bentuk tubuh dan mengadopsi proteksi lingkungan internasional yang unik yaitu kain bambu alami antibakteri. Menggunakan peralatan penenunan kain terbaru dengan hasil tanpa kelim.Nyaman dipakai,mengencangkan payudara dan bokong,membentuk kaki.Pakaian dalam ajaib fiber arang bambu alami kaya akan sinar inframerah jauh,bisa membentuk badan dan meningkatkan metabolisme manusia dan kulit cantik antibakteri .Membentuk lekukan yang mempesona sehingga anda akan memiliki kehidupan yang sehat dan cantik.
4 fungsi utama dengan cepat membentuk tubuh yang sempurna dalam 1 menit.

Mengencangkan Payudara
Punggung yang lurus,memperbesar dan mengangkat payudara.Fangnaier,pakaian dalam ajaib arang bambu alami, memanfaatkan kekuatan perentangan punggung yang lurus untuk mendukung payudara.Membuat payudara anda alami dan anda akan mendapat bentuk tubuh yang sangat mempesona.
Mengencangkan Perut.
Perut yang langsing,mengencangkan dan merampingkan pinggang.Fangnaier,pakaian dalam ajaib fiber arang bambu alami, memanfaatkan area pinggang dan perut yang elastis untuk mengencangkan lemak perut,sehingga perut akan langsing dan flexibel alami. Tubuh yang elegan dapat di pertahankan di setiap waktu dan anda akan memiliki kepercayaan diri yang berlipat.
Mengangkat Bokong
Mengangkat dan mengencangkan bokong,lebih flexibel.Pakaian dalam ajaib fiber arang bambu alami,memanfaatkan kekuatan dari peningkatan elastisitas pinggang dan perut untuk mendatangkan perasaan relaksasi bagian bokong serta menghilangkan bekas pakaian dalam.Secara sempurna memperindah lekuk bagian bokong.
Membentuk kaki




CS        : 082366515646
PIN BB : 29F7AFCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar